Pages

Jumat, 13 Juli 2012

Mitsubishi Lancer Evo Terbaru Bermesin Diesel Hybrid?

Mitsubishi Lancer Evo

Kemunculan perdana Lancer Evolution Generasi XI (Evo XI) yang rencananya akan dirilis pada tahun 2013 mendatang, bakal tak sesuai dengan bayangan para konsumen setianya. Seperti yang diungkap oleh Presiden Mitsubishi Motor Corp. (MMC), Osamu Masuko, saat dimintai konfirmasinya tentang generasi terbaru Lancer Evo tersebut, Evo XI akan menampilkan kejutan!

Kejutan tersebut menyeruak seputar desain atau tampilan dan spesifikasi mesin yang bakal lebih 'garang' dari generasi sebelumnya, dengan penggerak empat roda. Penggerak empat roda? Ya, karena Evo XI bakal banyak terjun di ajang reli.


Dalam tayangan sketsa, desain gril Lancer Evo XI masih kental dengan model sebelumnya. Hanya saja bentuknya bukan lagi sedan, tapi hatchback. Untuk bagian depan, lampu depan lebih runcing mengikuti kontur tarikan garis panjang dari belakang sampai ujung gril atas.

Kesan sporty sangat kuat mengingat keempat fender menggembung, ditambah dengan dua tonjolan di kap mesin yang menyiratkan kalau tenaga lebih besar dari Evo X. Dan yang terakhir, dapur pacunya bukan lagi berbentuk mesin bensin, melainkan diesel hybrid.

0 komentar:

Posting Komentar